(Pada tanaman yang Hijau di Kebun Bunga Terlihat Asri, Indah dan menyejukkan mata, disanalah terdapat Makhluk kecil yang tidak terlihat bekerja keras di bawahnya baik dalam menyuburkan tanah dan melestarikan tanaman tanaman itu, begitu pula lah suatu Instansi yang besar yang penuh prestasi terdapat Insan Pelayan Publik dan Kehumasan yang handal dan prima dalam melayani masyarakat)
Hay teman-teman Insan Kesehatan, Kali ini saya ingin berbagi pengalaman dalam menimba Ilmu Kesmas di Universitas Andalas, Salah satu yang paling menarik bagi saya dalam pendidikan ini saya mendapatkan Mata Kuliah Kehumasan. Excited banget yaa, Bagaimana dalam Pekerjaan Sehari hari di Balai Kekarantinaan Kesehatan Kelas I Kendari saya bergabung dalam Tim Kerja Pelayanan Publik dan Integritas. Nah di sini titik menariknya saya bisa lebih mendalami Ilmu kehumasan dan itu sangat di perlukan lho dalam Instansi. Salah satunya Pengaduan Masyarakat, Publik Relation, Call Center, Survey Kepuasan, Forum Konsultasi Publik, PPID, Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik Pemerintah hingga Survey Persepsi Anti Korupsi di Instansi.
Ilmu Komunikasi dalam membangun dan memelihara Citra Instansi yang didapatkan diharapkan mampu meningkatkan Nilai Kinerja Pelayanan Publik Pemerintah dan Pelayanan Prima. sejalan dengan itu berikut adalah capaian Instansi Kesehatan dalam Pelayanan Kehumasan pada tautan berikut ini Klik Disini

Tidak ada komentar:
Posting Komentar